Sabtu, 25 September 2010

Kejar Target Kata Kunci Bonuspulsa dan Bisnis Pulsa di Google

Artikel Terkait



Halo rekan blogger, rahasia search engine kali ini akan membahas blogku yang baru saya buat untuk mempromosikan bisnis pulsa bonuspulsa. Bagaimana ceritanya kok nyerempet-nyerempet dengan Bisnis Pulsa? Ceritanya panjang banget. Jadi ya saya ceritakan yang pendek-pendek saja ya. Saya ini blogger tapi juga jualan pulsa elektrik. Bahkan tidak hanya itu. Saya juga mencari agen-agen untuk berlangganan pulsa elektrik melalui saya. Nah di antara yang saya ikuti saat ini adalah bisnis pulsa bonuspulsa. Beberapa hari yang lalu saya sempat kaget ketika saya iseng ngecek bonus/komisi dari bonuspulsa. Karena kalau tidak salah ada sekitar 3 bulan saya tidak mendapatkan komisi apa apa. Biasanya sich otomatis diransfer dalam bentuk deposit ke hp saya. Setelah saya cek ternyata jumlahnya lumayan banget. Istri saya juga demikian. Wah wah, ini namanya rizki yang tak disangka-sangka. Berapa bonusnya? Ada dech. Pokoknya lumayan banget.

Nah blogku yang mempresentasikan bisnis bonuspulsa adalah http://idbonuspulsa.blogspot.com. Target kata kunci yang sedang saya kejar adalah bisnis pulsa dan bonuspulsa. Mohon dukunganya bagi sobat blogger semoga target ini akan tercapai. Dan mohon saran yang membangun. Kata kunci bisnis pulsa dan bonuspulsa cukup ketat pesaingnya. Terdapat lebih dari 1 juta web yang mempresentasi bisnis pulsa. Sedang kata kunci bonuspulsa tidak seberapa. Diharapkan dalam beberapa minggu target ini bisa tercapai. Bagi sobat yang ingin bertukar link silahkan masukkan link http://idbonuspulsa.blogspot.com lalu silahkan klik link blog bisnis bonuspulsa tersebut dari blog sobat. Otomatis blog sobat akan tayang di blog saya tersebut otomatis.


Apa resep jitu dari saya? Salah satunya adalah menulis artikel. Ya menulis artikel cukup jitu menseokan sebuah blog. Salah satu tempat yang saya kunjungi untuk menulis artikel adalah http://www.artikelindonesia.com. PR 2. Blog ini sangat membantu saya mempromosikan bisnis bisnis saya di internet seperti bisnis abe global dan pasang banner gratis. Sekarang kata kunci tersebut bertengger di halaman pertama google. Tulislah artikel dan dapatkan backlink satu arah ke blog anda. Atau sobat ingin menulis artikel di blog ini - blog rahasia search engine - tentu saja dengan senang hati akan saya terima asal tulisannya baik dan bisa memberikan manfaat banyak kepada rekan blogger yang lain. Silahkan saja kirim artikel sobat blogger dengan mengirim artikel ke muktipaza.online[at]gmail.com ( ganti [at] dengan @ ). Atau jika mau menulis artikel tanpa harus kirim ke email, silakan ke blog saya www.muktiblog.com silahkan register di sana.


Salam sukses

Mukti Effendi

0 komentar: