Kamis, 16 September 2010

Kata Kunci Pasang Banner Gratis Mulai Menampakkan Hasilnya di Google

Artikel Terkait



Kata kunci pasang banner gratis yang saya tembak untuk menjadi 10 top halaman pertama google mulai menampakkan hasilnya. Perjuangan dan kerja keras memang selalu ada hasilnya ya nggak? Walau tidak menjadi no 1 di halaman pertama hasil pencarian tapi paling tidak ilmu seo yang saya ketahui sangat bermanfaat bagi saya. Ilmu khan harus diamalkan. Ilmu tanpa diamalkan ya ibarat pohon tanpa buah. Ibarat mendung tanpa hujan. Ibarat baju tanpa kancing. Setuju..???


Mungkin saya harus buka sedikit rahasia menjadikan web atau blog nangkring di halaman pertama google dengan kata kunci tertentu. Kalau yang saya selalu kerjakan untuk mengoptimasi blog berada di halaman pertama google adalah sebagai berikut :

1. Pasang Iklan Baris Gratis

2. Pasang url blog atau web di social bookmark seperti lintasberita.com dan infogue.com

3. Promosikan blog di jejaring sosial seperti facebook dan Twitter.

4. Menulis artikel di blog yang menyediakan layanan menulis artikel

5. Berkomentar di blog orang lain dan tinggalkan jejak url di sana


Jika kita rutin melakukan tips di atas maka cepat atau lambat blog kita akan naik di google. Tapi ingat kata kunci suksesnya adalah sabar dan sabar. Optimasi seo tidak instan. Perlu kerja keras. Perlu keuletan. Jangan berharap setelah melakukan tips di atas esoknya blog langsung memncapai puncak di mesin pencari. Jika sobat ingin lebih detail mempelajari rahasia SEO silahkan order ebooknya di sini. Murah kok. Hanya Rp 180.000. Order ya...

0 komentar: