Senin, 21 Maret 2011

Membidik Kata Kunci Kesehatan Yang Berat Banget

Artikel Terkait



Kali ini saya ingin sharing info sekaligus membidik kata kunci tertarget lewat blog ini. Kata kunci yang saya target adalah yang ada hubungannya dengan masalah kesehatan. Ya, saya memang sudah lama mengelola blog kesehatan yang satu ini untuk mendulang dolar lewat google adsense. Membidik key word dengan kata kunci kesehatan seperti Health and Fitness Articles memang cukup berat. Bahkan bisa dibilang sangat berat. Mengingat pesaingnya sampai mencapai jutaaan web yang juga membahas tentang Health and Fitness Articles. Coba saja sobat googling dengan kata kunci Health and Fitness Articles maka terdapat jutaan web blog yang akan sobat temukan dalam hasil pencarian.

Kata kunci yang lain adalah Health Article dan Free Health Articles. Ada tiga kata kunci yang sedang saya bidik. Strategi yang saya lakukan adalah memasukkan kata kunci tersebut di title blognya. Setelah itu mencari backlink, kalau bisa one way backlink, dengan anchor text ketiga kata kunci tersebut. Mengerti anchor text? Anchor text adalah text yang berupa link dan mengarah ke alamat blog. SEO itu tergantung pada anchor text ini. Jika ingin membidik kata kunci tertentu maka buatlah link dengan anchor text yang kita inginkan.

Saya tidak tahu apakah perjuangan saya ini berhasil atau tidak? Yang jelas akan saya coba. Doain ya semoga sukses!

0 komentar: