Rabu, 01 September 2010

Target SEO Pay Per Click Affiliate, Semoga Lancar

Artikel Terkait



Halo rekan blogger, salam jumpa lagi dengan saya di blog yang jarang terurus ini. Oh ya, berkat kemurahan Allah kemarin saya dapat bayaran pertama dari google adsense. senang banget lho dapat gaji dolar dengan gratis dari program PPC yang satu ini. Sebenarnya sich sudah cukup lama bergelut dalam dunia adsense. Ada sekitar 3 tahun lebih. Lama banget. Habis bahasa Inggris menjadi kendala utama saya. Kan adsense harus dimasukkan di blog yang berbahasa Inggris. Indonesia belum masuk hitungan google adsense. Kasihan dech ya... Jadi blog yang saya pake selama ini masih main copas sana sini. Akhirnya google sulit mengindext blog-blogku yang hasil copas. He he he. Biar copas nggak apa ya. Yang penting saya ikut aturan. Yaitu tidak lupa untuk menyebutkna sumber artikel.

Nah, saya mulai mau bekerja keras biar gaji adsense bisa saya terima tiap bulan. Bagaimana caranya? Caranya mulai optimasi blog di mesin penari google Untuk saat ini ilmu rahasia seo saya aplikasikan aleas akan saya amalkan. Di antara kata kunci yang saya target adalah Pay Per Click Affiliate. Menurut sebagian teman blogger kata kunci ini bayarannya tinggi perkliknya.

Oke sekian saja ya. Sobat yang ingin berkunjung silahkan buka blogku di http://howtodo-anything.blogspot.com

0 komentar: