Selasa, 07 September 2010

MenSEOkan Blog Iklan Banner Gratis

Artikel Terkait



Halo sobat blogger, jumpa lagi dengan saya di blog rahasia search engine. Bagaimana blogmu? Pasti sudah terkenal khan. Saya tanya kenapa bisa terkenal ya? Bagi dong tipsnya. Oh, saya lagi sedang giat-giatnya menSEOkan blog saya yang sudah agak lama saya kelola tapi baru kali ini saya kabarkan di sini. Blog ini adalah blog untuk pasang iklan banner gratis. Sobat yang ingin blognya terkenal atau punya web bisnis, agar bisnisnya segera lancar silahkan pasang iklan banner di http://wowbannergratis.blogspot.com Nah blog ini yang lagi saya SEOkan nich. Kata kunci yang sesuai dengan blog ini mungkin iklan banner gratis, pasang banner gratis, dan banner gratis. Dalam beberapa hari saya promosikan di iklan baris, social bookmarking, submit artikel kok belum nongol-nongol di google.

Oh ya, sobat bisa bantu nggak? thanks ya. Oh ya untuk bertukar link dengan blog pasang iklan banner gratis sudah saya sediakan kok di sini. Silahkan sobat manfaatkan. Dan semoga manfaat.

Salam sukses
Mukti Effendi

0 komentar: