Rabu, 06 Mei 2009

Top 10 Besar Search Engine - Gampang Sekali

Artikel Terkait



Untuk Menjadi Top 10 Besar Di Search Engine itu Gampang Sekali!. Anda cukup mengakali Search Engine tersebut dengan cara NAKAL. Anda bisa menulis content di blog Anda dengan isi yang sangat UNIK, misalnya menggunakan software untuk mengganti satu kata dengan kata lain dan mengacaknya hingga tulisan Anda menjadi TIDAK SAMA dengan yang lain. Search Engine sangat senang dengan content yang UNIK walaupun TIDAK berarti bagi manusia, ini disebut sebagai Black Hat SEO. Tetapi itu Percuma saja jika Anda ingin hasil jangka panjang dalam bisnis internet Anda. Karena cepat atau lambat akal-akalan Anda akan ketahuan. Dan jika Anda tidak jujur pada searc engine maka Search Engine pun akan membuat posisi blog Anda naik turun di Search Engine bahkan menghempaskan blog Anda sampai mati di hati Search Engine.


Bukan Strategi diatas tadi yang akan anda pelajari untuk menjadi Top 10 Besar Search Engine di Ebook Rahasia Search Engine. Anda akan belajar cara yang aman terkendali dan menghasilkan jangka panjang berulang-ulang.

Strategi yang lain untuk dengan cepat Melesat di posisi puncak Google atau katakanlah menjadi Top 10 Besar, adalah dengan memilih target pasar (keywords) yang banyak pencarinya namun sedikit pesaingnya. Otomatis dengan cara ini maka Anda bisa jadi jagonya. Untuk pemula, boleh saja mentarget pasar yang pencarinya sedikit dan pesaingnya pun sedikit agar lebih mudah menang. Misalnya Anda mencari topik yang belum pernah dibahas orang lain, atau masih sangat sedikti dibahas orang lain. Ini memang diajarkan di Ebook Rahasia Search Engine, karena memang ada baiknya belajar secara bertahap.

Namun, jika Anda hanya menang dan menjadi Top 10 Besar Di Search Engine dengan kata kunci yang target marketnya sangat sedikit, maka bagaimana dagangan di blog Anda akan laris? Bagaimana bisnis mau jadi dahsyat jika calon pelanggan yang mencari hampir tidak ada? Apalagi jika Anda salah target: sudah pasarnya sedikit ditambah lagi pesaing Anda yang mentarget pasar yang sama ternyata sangat membludak!. Kue kecil secuil dibagi ribuan orang, dapat apa? hehe..

Di Rahasia Search Anda diajarkan untuk memenangkan persaingan di pasar yang strategis, yang target pasarnya luas, secara bertahap tentu saja. Jika Anda serius mempelajari dan menerapkan langkah-langkah menjadi Top 10 Besar di Search Engine, maka hasilnya pun akan serius, Anda akan berada di posisi Top 10 Besar Search Engine. Saya telah membutikannya dengan membuat berbagai kata kunci strategis berserakan di Search Engine!. Carilah kata kunci: belajar bisnis, penghasilan tambahan, bahasa inggris, kecerdasan keuangan, rahasia search engine, mobil blog, kata mutiara, bisnis gratis, bisnis internet gratis, keuangan pribadi, ngeblog dapet duit, tdw university, internet marketing Indonesia, dan sebagainya, maka Anda akan berjumpa dengan blog saya di Search Engine terutama Google Indonesia.

Rahasia Search engine dikupas tuntas dalam buku ini, silahkan pesan: Ebook Kupas Tuntas Search Engine

Best Regards

Mukti Effendi

0 komentar: