Selasa, 01 Maret 2011

Optimasi SEO Pulsa Elektrik

Artikel Terkait



Pulsa Murah memang masih terus dicari oleh siapa saja penjual pulsa. Jika mereka sedang membangun bisnis pulsa dengan cara berjualan pulsa, maka pulsa yang termurah selalu menjadi incaran. Selisih Rp 100 saja maka tetap akan menjadi pertimbangan yang kuat untuk berjualan pulsa. Inilah persaiangan yang cukup ketat dalam bisnis penjualan pulsa elektrik.

Kali ini saya akan informasikan pada anda bahwa saya sedang dalam upaya optimasi SEO dengan target kata kunci / keyword pulsa murah. Persaingan kata kunci ini sangat berat mengingat para pesaing dengan web yang sangat canggih dan profesional. Sementara blog pulsa murah yang saya seokan adalah blog gratisan memakai blogspot. Apakah mampu? Dalam minggu terakhir saya lihat blog pulsa murah dengan kata kunci tersebut masih menduduki ranking no 5 dalam hasil pencarian. Dan masih terus saya optimasi. semoga bisa berhasil.

Tentu saja pasang iklan, cari dan tanam backlink di banyak tempat telah dan akan saya lakukan. Dalam optimasi seo seperti dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan. Juga tentu saja tanpa Spamming. Jika spamming nanti malah bukan meningkat. Bahkan bisa dibanting dan tak akan muncul-muncul lagi di mesin pencari.

Oke semoga sukses ya.

0 komentar: