Selasa, 15 Maret 2011

Membidik Kata Kunci "Pulsa Murah"

Artikel Terkait



Saya ini master dealer pulsa elektrik. Maka saya buatlah blog yang khusus untuk mencari agen pulsa di seluruh Indonesia. Untuk itulah saya ingin juga mengoptimasi blog saya agar menjadi no 1 di mesin pencari google dengan keyword tertentu yang berhubungan dengan pulsa. Kali ini yang sedang saya bidik adalah pulsa murah sebagai kata kunci yang paling banyak dicari di internet. Sedang kata kunci yang lain seperti pulsa elektrik murah mungkin akan saya bidik lain waktu saja.

Membidik kata kunci pulsa murah saya lihat cukup memeras keringat dan pikiran. Karena apa ? Seperti yang sering saya sampaikan bahwa kata kunci yang rame maka biasanya pesaingnya berat-berat. Setelah saya telusuri ternyata kata kunci ini pesaingnya mencapai jutaan web yang juga mempromosikan pulsa murah. Berat Khan...? Bayangkan jumlah web yang juga mempromosikan pulsa murah mencapai jutaaan web. Perlu waktu berhari-hari, berbulan - bulan berjuang untuk bisa bersaing memperebutkan no 1 di mesin pencari. Apalagi blog pulsa murah yang saya promosikan adalah blog gratisan blogspot.

Apa yang saya lakukan untuk optimasi kata kunci ini? Seperti biasa pula. Pasang iklan baris, masuk ke forum-forum, pasang link di blog yang lain, kemudian mencari web pr tinggi untuk saya jadikan tempat tanam backlink. Dan mungkin masih banyak yang harus saya kerjakan untuk mencapai target ini. Kawan blogger yang memiliki ide lain agar blog pulsa saya bisa naik, monggo komeng tarnya ya. Salam sukses dari saya. Semoga "curhat" ini masih ada manfaatnya juga. Amien.

0 komentar: